Laman

Minggu, 17 Januari 2010

Perpisahan Sekolah

Gak terasa hari perpisahan sekolah udah aku lalui. Padahal, perasaan aku kaya baru kemarin aku naik kelas 3. aku gak mau pisah sama semua teman-teman aku. Aku kangen banget sama mereka. Perasaan aku sedih kalo udah ingat masa-masa SMP dulu. Waktu perpisahan, sekolah ngadain acara gitu , kalo gak salah kita ngadain acara di bandung. Itu hari terakhirku bisa ngumpul bareng sama mereka. Ada satu kenangan terakhir dari temanku, jadi gini waktu kita semua lagi pada main ditaman, salah satu teman aku ada yang “buang angin” gitu, yang tadinya kita lagi pada ngobrol serius malah jadi ketawa, dan teman aku bilang “maaf abisnya gak bisa ditahan sih”, dengan tampang super cengonya dia waktu ngomong kaya gitu kita malah tambah ketawa ngakak. Tapi kita semua seneng banget, soalnya itu hari terakhir kita bisa ketawa bareng, bercanda bareng dan curhat-curhat bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar